Kapal latih angkatan laut Singapura

Posted by Foxtron Group 0 komentar

Polaris STET berlabuh di Yacht Club SAF untuk upacara pengiriman (Foto: Mindef)

Ketika Kolonel (COL) (Pur) Kelvin Chng masih instruktur senior di Sekolah Taruna 25 tahun yang lalu, ia memimpikan hari ketika Angkatan Laut Republik Singapura (RSN) akan memiliki sebuah kapal pelatihan khusus. Salah satu yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan navigasi dan pelatihan RSN tersebut.

Hari ini, sebagai Direktur Senior di ST Pendidikan dan Pelatihan Pte Ltd (STET), mimpinya akhirnya terwujud ketika sebuah kapal komersial, bernama Polaris STET, dibuat tersedia untuk kebutuhan pelatihan RSN dari Juni tahun ini.

Di papan Polaris STET upacara pengiriman pada 30 Jun, COL (Pur) Chng berkata: "Selama delapan tahun terakhir, kami (STET) telah menyediakan instruktur untuk melakukan pelatihan bagi Angkatan Laut Atas dan di atas hanya menyediakan tenaga kerja,. kami sekarang menyediakan sumber daya pelatihan, yang merupakan kapal pelatihan. "

"Jadi Angkatan Laut mendapatkan kapal mereka untuk pelatihan, tanpa perlu dimasukkan ke dalam tenaga untuk mempertahankan kapal, karena ini adalah diurus oleh kami, vendor.

"Setelah kapal pelatihan khusus pasti kabar baik bagi RSN, kata Letnan Kolonel (LTC) Neo Meng Keong, yang adalah Komandan Sekolah Navigasi.

"Setiap kali trainee melatih menggunakan kapal perang kami, biasanya membutuhkan sekitar 30 personel RSN untuk berlayar kapal dalam mendukung tugas pelatihan Dengan kapal komersial sekarang., Hanya membutuhkan sekitar empat awak manusia kapal, sehingga ada banyak tenaga kerja tabungan . "

"Juga, pelatihan di kapal komersial membebaskan kapal perang kami untuk melakukan tugas-tugas yang lebih operasional," tambahnya.

Peserta pelatihan yang cyberpioneer berbicara juga memberikan acungan jempol untuk kapal pelatihan baru, menjelaskan bagaimana hal itu membantu untuk meningkatkan pelatihan mereka.

Letnan Victor Loh, petugas tambahan di Komando Pelatihan (TRACOM), mengatakan: "Segala sesuatu di Polaris STET telah custom-dibangun untuk memenuhi kebutuhan pelatihan kita."

"Misalnya, peralatan di atas kapal semua telah dipertimbangkan, dari tata letak jembatan, untuk radar, untuk Sistem Chart Tampilan Informasi Elektronik (ECDIS) Ini adalah. Sangat penting untuk pelatihan kami, dan dengan ini didedikasikan platform, membantu untuk meningkatkan standar navigasi kami ke tingkat yang lebih tinggi, "katanya.

Kapten Neo Wei Siong, Pejabat-under-pelatihan TRACOM, menambahkan: "Draft dangkal kapal juga memungkinkan kita untuk mengeksplorasi bidang-bidang pelatihan baru, seperti saluran sempit yang sulit untuk kapal perang untuk melewati.

"Selain memiliki fasilitas dan peralatan disesuaikan, keuntungan lain dari Polaris STET adalah pelatihan yang di kapal bisa dijadwalkan setiap kali ada kebutuhan bagi peserta pelatihan untuk memiliki tangan-pada praktek, kata Neo LTC.

"Ini menyediakan transisi yang lebih mulus dari pengetahuan yang peserta dapatkan di kelas, apa mereka benar-benar pengalaman di kapal selama sesi praktis mereka.

"Kapten Michelle Chia setuju Petugas-under-pelatihan TRACOM berkata:.". Tidak seperti sebuah kapal perang yang tunduk pada jadwal operasional, kita dapat memiliki serangan mendadak laut lebih sering untuk pelatihan "

"Dengan lebih banyak kesempatan untuk tangan-pada praktek, ini trainee manfaat yang mungkin membutuhkan pelayaran lebih untuk mendapatkan lebih percaya diri dan merasa lebih kompeten untuk berlayar kapal," tambahnya.

Polaris STET dibangun oleh Sam Aluminium Engineering Pte Ltd Panjangnya dan langkah-langkah luas 25m dan 6.6m masing-masing, dan memiliki draft 1,3 juta. Kapal pelatihan memiliki awak pelengkap dari empat dan kapasitas 30 orang.

( Mindef )

0 komentar:

Poskan Komentar